Viral! Klub Brasil Ini Diperkuat 'Makhluk Raksasa' Sebagai Kiper

Jumat, 5 Januari 2018 21:14 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
© Marca
Carlos Miguel kiper raksasa yang bermain untuk Internacional de Porto Alegre. Copyright: © Marca
Carlos Miguel kiper raksasa yang bermain untuk Internacional de Porto Alegre.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan keberadaan seorang kiper yang memperkuat salah satu klub Brasil, Internacional U-20.

Adalah Carlos Miguel Dos Santos Pereira yang menarik perhatian. Pemain berusia 19 tahun itu, memiliki perawakan tubuh yang tak biasa. Terutama bagi para pesepakbola pada umumnya. 

Carlos memiliki tinggi mencapai 2 meter lebih, sehingga banyak yang menilai kalau dirinya lebih cocok sebagai atlet basket ketimbang sepakbola.

Kendati memiliki tinggi yang cukup menjulang sebagai seorang kiper, kemampuannya tak berbanding jauh dari kiper-kiper hebat di dunia.

Hal itu terbukti dari aksinya saat membela Internacional U-20 kontra Boavista U-20, di ajang Piala Remaja Sao Paulo, pada Jumat (05/01/18).

© Marca
Carlos Miguel Dos Santos Pereira saat diwawancarai. Copyright: MarcaCarlos Miguel Dos Santos Pereira saat diwawancarai.

Dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Internacional itu, Carlos berhasil membuat penyelamatan gemilang, dengan menggagalkan dua kali peluang emas yang di dapat Boasvista.

Usai laga, dirinya pun sempat diwawancara oleh salah satu stasiun televisi Brasil, Sport TV Brasil. Saat itu, ia disandingkan dengan penyerang Boavista, yang tingginya 1,65 centimeter. Perbandingannya cukup mencolok, hampir 40 sentimeter antar keduanya.

Berikut video aksinya: