Liga Indonesia

Gelar Turnamen Pramusim, PSS Sleman Jajal Dua Klub Ternama Malaysia

Sabtu, 6 Januari 2018 14:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

PSS Sleman saat ini tengah melakukan penggemberan demi mempersiapkan komposisi tim untuk mengarungi Liga 2 2018. Demi memantapkan skema yang diusung sang pelatih, pihak PSS Sleman mengadakan ajang kompetisi sendiri.

Klub yang berada di wilayah Yogyakarta ini baru saja mengumumkan turnamen pra musim yang bertajuk "Coppa Sleman 2018". Turnamen tersebut rencananya akan diikuti oleh empat tim.

© PSS Sleman
Skuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo. Copyright: PSS SlemanSkuat PSS Sleman saat akan bersiap berangkat ke Solo.

Empat tim terdiri dari PSS Sleman, PS Mojokerto Putra, serta dua klub asal Negeri Jiran, yakni Perbadanan Kemajuan Negeri Perak (PKNP) FC dan Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA.

Dilansir dari akun Twitter resmi PSS Sleman, ajang tersebut akan digelar pada tanggal 16 hingga 20 Januari 2018 dan akan berlangsung di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman.

PKNP FC sendiri merupakan tim yang beru saja terbentuk pada tahun 2015 lalu. Mereka juga bermarkas di Stadion Batu Kawan, Malaysia dan bermain di Liga Super Malaysia.

Sedangkan PDRM FA merupakan klub yang hampir-hampir mirip seperti Bhayangkara FC dan PS TNI di Indonesia. Klub ini bermain di Liga Primer Malaysia atau kasta kedua kompetisi Malaysia.

Untuk PS Mojokerto Putra, mereka pada musim lalu berhasil menembus babak delapan besar Liga 2. Prestasi tersebut tentu sangat bagus untuk klub yang bermain di kasta kedua kompetisi Indonesia ini.

47