Liga Inggris

Jose Mourinho Minta Maaf Kepada Mkhitaryan

Sabtu, 6 Januari 2018 14:57 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley. Copyright: © Man United
Jose Mourinho usai laga melawan Burnley.

Pelath Manchester United, Jose Mourinho meminta maaf kepada salah satu pemainnya, Henrikh Mkhitaryan terkait keputusannya menarik keluar saat melawan Derby County di Piala FA, pada Sabtu (06/11/18) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan United, penyerang asal Armenia itu harus digantikan oleh Romelu Lukaku pada menit ke-46. Karena keputusannya tersebut, Mourinho pun merasa bersalah telah menarik Mkhitaryan saat laga baru saja memasuki babak kedua.

“Rasanya tidak adil untuk menarik Mkhitaryan dan saya mengatakan kepada dia soal itu di akhir babak pertama. Saya tidak menyukai apa yang saya lakukan," ungkap Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

"Dia tidak pantas mendapatkannya, Mkhitaryan bermain bagus, dia tidak bermain buruk. Dia memiliki beberapa umpan gagal, namun dia bermain bagus dan memberikan dinamika yang bagus kepada tim,” tambahnya. 

“Mkhitaryan adalah orang yang saya korbankan, tapi itu adalah sesuatu yang biasanya tidak saya lakukan, tapi saya minta maaf padanya di depan orang lain karena dia tidak pantas mendapatkannya,” tutup pria Portugal itu.

1.6K