Liga Inggris

Diisukan Tak Betah di Man United, Jose Mourinho: Itu Kabar Sampah!

Jumat, 5 Januari 2018 01:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan. Copyright: © The Independent
Jose Mourinho teriak dari pinggir lapangan memberi arahan.

Performa Manchester United dalam lima pertandingan terakhir memang jauh dari kata memuaskan. Bagaimana tidak, mereka hanya merasakan satu kali menang, sedangkan sisanya tiga kali imbang dan sekali kalah.

Kondisi tersebut pun memunculkan spekulasi bahwa sang pelatih, Jose Mourinho mulai tidak betah lagi menukangi skuat Setan Merah. Isu tersebut pun semakin berkembang melihat sikap Mourinho yang lebih memilih tinggal di hotel ketimbang rumahnya di Inggris.

© INDOSPORT
Leicester City vs Manchester United Copyright: INDOSPORTMan United baru sekali menang dalam lima pertandingan terakhir.

Mendengar rumor tak sedap tersebut, pria yang sempat menukangi Real Madrid dan Chelsea itu pun angkat bicara. Mou, panggilan akrab Mourinho menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

"Saya cuma bisa bilang bahwa kabar tersebut seperti sampah bagi saya. Hal terburuk yang bisa dilakukan orang adalah meragukan sikap profesional saya terhadap pekerjaan ini," ujar Mourinho seperti dikutip dari BBC.

Lebih lanjut, Mourinho menyatakan bahwa ia masih ingin menyelesaikan pekerjaanya sesuai kontrak yang diberikan oleh manajemen Man United. Ia pun tidak memungkiri bahwa ia sangat berharap bisa lama menjadi pelatih Romelu Lukaku dkk.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesMou menyatakan masih ingin menjadi pelatih Man United.

"Saya ulangi, saat ini saya masih di tengah-tengah kontrak. Bila saya ingin memperpanjang kontrak, maka itu semua tergantung dari keputusan klub dan saya pribadi akan sangat senang untuk bertahan di sini," tegasnya.

Sekadar infromasi, Mourinho sendiri tercatat masih memiliki kontrak menjadi pelatih Man United hingga 2019 mendatang.