Liga Indonesia

Pelatih PS TNI Dibuat Pusing Jelang Lawan Klub Malaysia

Sabtu, 6 Januari 2018 21:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengaku kesulitan dan bingung menentukan pemain yang mana saja yang dipersiapkan untuk laga uji coba melawan klub Liga Primer Malaysia, UiTM FC, Minggu (07/01/18) di Stadion Persikabo, Bogor. 

Rudy Eka menyambut baik uji coba internasional kali ini sekaligus menjelaskan semua pemain harus bisa menunjukkan penampilan terbaik pada pertandingan esok hari. Hal itu sangat penting mengingat mantan pemain Celebest FC itu ingin PS TNI berbicara banyak di Liga 1 2018.

"Ini pertandingan resmi (uji coba) pertama, jadi saya ingin di pre-season ini saya mau lihat apakah pemain bisa lakukan apa yang saya mau dan juga uji coba internasional ini bagus buat kami untuk tim ini." ucap Rudy Eka.

"Pemain semua sudah siap bertanding saya juga bingung pilih siapa yang sekiranya bagus untuk bermain besok." ujarnya.

Uji coba melawan UiTM FC akan menjadi yang pertama bagi PS TNI menjelang musim baru. Hal ini sekaligus menjadi persiapan sebelum turun di Piala Presiden yang digelar Februari mendatang.

"Saya juga tidak pilih lawan, kebetulan ada coach Raja Isa menawarkan jadi saya pikir ini bagus buat PS TNI. Ini juga untuk mencoba kemampuan kita melawan tim luar, setelahnya tangga 11 Januari ini kita juga mau lawan Persika Karawang, terus ada lagi sebelum Piala Presiden," tutup Rudy Eka.

46