Liga Indonesia

Klub Kasta ke-2 Malaysia Sebut Laga Melawan PS TNI Sebagai Laga Ideal

Sabtu, 6 Januari 2018 19:33 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© PS TNI
UiTM FC vs PS TNI Copyright: © PS TNI
UiTM FC vs PS TNI

Salah satu klub peserta Premier Liga Malaysia, UiTM FC (Universiti Teknologi Mara FC) dalam waktu dekat ini akan menjajal kekuatan peserta Liga 1 Indonesia, PS TNI, dalam laga uji coba pada Minggu (07/01/18) di Stadion Persikabo, Bogor. Laga itu memang sudah ditunggu oleh pelatih UiTM, Wan Mustaffa, karena ia ingin melihat kemampuan anak asuhnya yang sebenarnya.

Wan Mustaffa mengatakan laga esok hari sangat penting lantaran ini akan menjadi uji coba terakhir sebelum UiTM menjalani musim baru pada Februari mendatang. Laga nanti akan menguji kemampuan UiTM yang sesungguhnya karena lawan yang dihadapi adalah PS TNI yang levelnya di atas mereka.

"Liga di Malaysia akan mulai Februari jadi ini tur pra musim dan kami banyak lakukan uji coba. Kami sempat ke China terus kami ke Indonesia sempat lawan Persitara," ucapnya.

"Besok lawan PS TNI itu yang sebenarnya menguji kekuatan kami karena kami bertemu tim Liga 1 maka saya harap kami bisa tampilkan permainan terbaik sebagai persiapan ke liga," sambungnya.

© INDOSPORT
Konferensi Pers PS TNI vs UiTM FC Copyright: INDOSPORTKonferensi Pers PS TNI vs UiTM FC

"Ini penting dan serius jadi pemain saya sudah siap. Kedua tim harus bisa berjaya di liga masing -masing tahun ini," tutup Wan Mustaffa.

Sementara itu bagi PS TNI, laga uji coba melawan UiTM FC menjadi yang pertama bagi pasukan The Army sebelum menjalani musim 2018. Klub asuhan Rudy Eka Priyambada itu sudah menjalani latihan sejak 18 Desember 2017 lalu dan hingga saat ini, sudah mengontrak 28 pemain lokal yang bakal diandalkan di Liga 1 musim depan.
 

64