Liga Indonesia

Sang Agen Bocorkan Andik Vermansah Dalam Situasi 'Galau'

Sabtu, 6 Januari 2018 15:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Andik Vermansah (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia. INDOSPORT/Herry Ibrahim Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Andik Vermansah (kiri) saat memperkuat Timnas Indonesia. INDOSPORT/Herry Ibrahim

Teka-teki klub baru mantan bintang Selangor FA, Andik Vermansah hingga saat ini belum juga belum mencapai titik final. Meksi sudah ada tawaran dari beberapa klub Tanah Air maupun luar negeri, pemain 26 tahun itu tampak 'galau' dan belum menentukan pilihan.

Agen Andik, Mulyawan Munial mengatakan saat ini situasi yang dihadapi masih tetap sama, yakni belum ada keputusan. Padahal sejumlah klub seperti Madura United, Persebaya, Bali United, dan klub luar negeri di kawasan Asia Tenggara telah mengajukan untuk merekrutnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah mengeksekusi bola ke arah Boaz Solossa. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAndik Vermansah (kanan).

"Jujur situasinya masih sama, belum ada keputusan. Tawaran memang sudah masuk tetapi belum ada keputusan final," tutur Muly ke INDOSPORT.

Dengan situasi seperti ini, Madura United tampaknya paling depan untuk mendapat tanda tangan Andik. Klub berjuluk Sapeh Kerab itu secara terang-terangan kembali mengajukan tawaran dan menjadikan pemain Timnas Indonesia itu sebagai bidikan utama.

"Apabila pastinya Andik tak ke Persebaya, kita (Madura United) siap menerima. Pintu Madura United selalu terbuka untuk pemain sekelas Andik Vermansah," ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas senior Indonesia, Andik Vermansah, (kanan) menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tanggerang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAndik Vermansah (kanan) saat menjalani latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tanggerang.

“Selama ini Madura United tak agresif soal Andik semata-mata menghormati ‘properti berharga’ Persebaya. Tetapi, jika hingga pertengahan bulan ini Persebaya tertutup untuknya, kita tidak bisa bersabar lagi,” tambahnya lagi. 

Dengan statusnya yang free transfer diyakani Andik Vermansah bisa bebas menentukan tim yang mana yang akan dibelanya musim baru nanti. Hanya saja, untuk klub peminat memang harus merogoh kocek cukup dalam mengingat harga Andik sudah mencapai angka Rp2,1 miliar.

91