Liga Indonesia

Bukan Persebaya, Andik Vermansah Gabung Klub Raksasa Turki?

Rabu, 3 Januari 2018 08:15 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Erfan Hazransyah/Surya
Andik Vermansah Copyright: © Erfan Hazransyah/Surya
Andik Vermansah

Andik Vermansah nampaknya semakin menjauh dari kemungkinan kembalinya ia ke Persebaya usai polemik transfer yang kini ia hadapi dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Hingga kini, Andik masih terus digantung soal nasibnya musim ini dengan klub asal Surabaya tersebut.

Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan dengan unggahan video kala dirinya merayakan pergantian tahun di Kuala Lumpur, Malaysia. Unggahan tersebut pun kemudian membuat banyak orang akhirnya bertanya-tanya apakah dirinya telah akan kembali berlaga di dunia sepakbola Malaysia, meninggalkan harapan untuk bergabung kembali dengan Persebaya.

© Instagram
Andik Vermansah Copyright: InstagramAndik Vermansah

Namun lagi-lagi, pencinta sepakbola tanah air kembali dibuat bertanya-tanya soal klub asing yang akan dibela Andik jika ia tak kembali ke Persebaya. Pasalnya, di kolom komentar unggahan video perayaan tahun baru di akun Instagram Andik, muncul begitu banyak netizen yang menyebut nama sebuah klub raksasa asal Turki, Besiktas.

Banyak dari mereka yang mengungkapkan ucapan selamat datang di Besiktas pada Andik lewat kolom komentar tersebut. Keberadaan tulisan-tulisan tersebut bisa saja menjadi sinyal soal kepastian klub mana yang akan Andik bela pada musim ini. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETMulyawan Munial

Soal kepastian posisi Andik untuk bermain membela Persebaya hingga kini masih mengalami keburaman. Sang agen, Mulyawan Munial sendiri mengutarakan bahwa polemik ini lahir dari manajemen Persebaya sendiri yang dianggap melakukan tarik ulur. 

Namun untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air. 

"Kemungkinan kembali bermain di luar. Tapi kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan pekerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip, dan tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan," ungkap Muly. 

610