Liga Indonesia

Rayakan Tahun Baru di Malaysia, Andik Semakin Jauh dari Persebaya?

Selasa, 2 Januari 2018 15:53 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Mantan bintang Selangor FA, Andik Vermansah nampak semakin jauh dari Persebaya melihat polemik transfer yang kini tengah ia hadapi dengan klub asal Surabaya tersebut. Hal itu semakin diperkuat dengan sebuah unggahan yang sarat akan makna pada media sosial pribadinya. 

Malam pergantian tahun kemarin, Andik mengunggah momen perayaan tahun barunya di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam video tersebut, Andik nampak begitu menikmati momen pergantian tahun tersebut bersama dengan teman-temannya. 

 

Happy new year 2018🎊🎉💪🙏

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Sontak hal tersebut mengundang kekecewaan di antara para netizen yang mengikuti setiap momen Andik di Instagram pribadinya. Meski hingga kini belum jelas alasan pasti mengapa pemain kelahiran Jember tersebut memilih merayakan tahun baru di negeri jiran ketimbang tanah air. Tentu juga hal tersebut mengundang tanya apakah Andik akan kembali berkiprah di sepakbola Malaysia dan tak kembali ke Persebaya. 

Soal kepastian posisi Andik untuk bermain membela Persebaya hingga kini masih mengalami keburaman. Sang agen, Mulyawan Munial sendiri mengutarakan bahwa polemik ini lahir dari manajemen Persebaya sendiri yang dianggap melakukan tarik ulur. 

© Erfan Hazransyah/Surya
Andik Vermansah Copyright: Erfan Hazransyah/SuryaAndik Vermansah

Namun untuk antisipasi terhadap kemungkinan gagalnya Andik bergabung dengan skuat Bajul Ijo tersebut, Muly, sebagaimana sang agen sering disapa, memastikan sang pemain akan kembali berlaga di luar Tanah Air. 

"Kemungkinan kembali bermain di luar. Tapi kita dengan Persebaya ini jodoh-jodohan. Serta banyak faktor, cuma saat ini masing-masing melaksanakan kerjaannya. Selain itu dari segi Andik juga memiliki prinsip, dan tak mau bergantung ke Persebaya jika tak segera diselesaikan," ungkap Muly. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%