Liga Indonesia

Bukan Gabung Bali United, Ini Alasan Mengejutkan Andik Kerap ke Bali

Sabtu, 30 Desember 2017 03:00 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Saga transfer Andik Vermansah tak juga kunjung selesai, lantaran hingga saat ini dirinya masih belum juga memutuskan, akan membela klub mana pada musim depan.

Ditengah isu seputar rumor dirinya, Andik justru malah kerap terbang ke Bali. Hal tersebut sempat memunculkan spekulasi, kalau ia akan segera merapat dengan Bali United.

Selama bulan Desember 2017 ini saja, bintang Timnas Indonesia itu tercatat sudah tiga kali menyambangi Pulau Dewata. Yang pertama bersama keluarganya untuk menikmati libur, yang kedua kembali ke Bali mengajak sejumlah kawannya.

Yang terbaru, pada Kamis (28/12/17), Andik kembali bertolak ke Bali, bersama salah satu teman untuk menemaninya selama berada di sana, hal itu terlihat dari salah satu unggahan foto di instagramnya.

 

Terimakasih banyak bli(jowo) atas bantuanya ya🙏😁

A post shared by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Meski sering berkunjung ke Bali, pemain berusia 26 tahun ini menyangkal, rumor yang mengaitkan dirinya dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Menurutnya, jika kedatangannya ke Bali semata-mata hanya untuk jalan-jalan. "Sekalian pacaran," ungkapnya seraya tertawa, dikutip dari Jawapos.

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah

Selain Bali United, Andik juga disebut-sebut berpotensi kembali ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya. Hal itu diungkap oleh sang agen, Mully Munial.

"Sebenarnya tidak ada masalah dalam proses transfer Andik. Terkait kisruh masalah harga kemaren juga tidak ada sebenarnya. Pokoknya tidak ada yang salah dalam prosesnya," ucap Muli kepada INDOSPORT.

"Pokoknya sudah jelas, kalau lokal Andik maunya cuma di Persebaya. Musim depan Insya Allah Andik di Persebaya," tukas dia.

193