Liga Italia

Selamatkan La Viola, Ini yang Diucapkan Simeone

Sabtu, 6 Januari 2018 10:21 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© European Fantasy Football Game
Giovanni Simeone. Copyright: © European Fantasy Football Game
Giovanni Simeone.

Penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone berhasil menggagalkan kemenangan Inter Milan di laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-20. Pemain asal Argentina tersebut menjadi mimpi buruk bagi Inter setelah berhasil mencetak gol di penghujung laga.

Padahal, Inter telah unggul lebih dulu lewat gol Mauro Icardi pada menit ke-55. Namun gol Simeone, membuat kemenangan Inter di depan mata pun sirna begitu saja. Alhasil, kedua tim harus menyudahi dengan skor 1-1.

Simeone pun mengaku keberhasilannya itu tak terlepas dari kerja keras rekan setimnya di sepanjang laga. Seperti yang diketahui, Fiorentina memiliki peluang yang lebih banyak dibandingkan dengan Inter. Terhitung, La Viola melancarkan 18 tembakan pada laga tersebut.

“Anda harus selalu percaya, seperti saat Anda menekan sampai akhir, pada akhirnya Anda bisa menemukan jalan,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

© Internet
Geovanni Simeone, anak dari Diego Simeone. Copyright: InternetGeovanni Simeone, anak dari Diego Simeone.

“Kami mencoba mencetak gol untuk seluruh pertandingan dan mungkin layak mendapat lebih dari satu poin, tapi ini bisa membantu kita belajar dan berkembang. Kekalahan benar-benar akan menjadi tidak adil,”

Putra dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tersebut, mengaku tidak terlalu tertarik membahas golnya itu. Dirinya lebih mementingkan keberhasilan timnya yang selamat dari kekalahan.

“Yang penting bagi saya adalah membantu tim dan kami tampil bagus. Kami berusaha keras untuk terus membangun ini,” tutupnya. 

29