Bola Internasional

Paul Pogba Bantu Manusia Tercepat Untuk Gabung Man United

Minggu, 7 Januari 2018 20:57 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Usain Bolt selebrasi di hadapan 56 ribu pendukungnya. Copyright: © Getty Images
Usain Bolt selebrasi di hadapan 56 ribu pendukungnya.

Mantan pelari asal Jamaika, Usain Bolt dikabarkan akan banting setir dalam karier olahraganya. Mantan manusia tercepat di dunia ini sempat mengatakan jika dirinya tertarik untuk menjadi salah satu pemain Manchester United. 

Sebelumnya The Sun mengabarkan jika Bolt ditawarkan untuk uji coba dengan klub di Liga Championship Inggris, Burton Albion. Namun baik dari Bolt dan Burton Albion hingga kini tidak menemukan titik temu terkait bergabungnya Bolt dengan klub tersebut. 

Dikutip dari Starsport, pria berusia 31 tahun pemegang 8 medali emas Olimpiade tersebut mengungkapkan jika dirinya akan menjalani uji coba dengan raksasa Jerman, Borussia Dortmund dan ia juga berencana untuk bergabung dengan Manchester United.

"Salah satu mimpi besar saya adalah untuk bergabung dengan Manchester United. Saya sudah berbicara kepada Alex (Ferguson), dia mengatakan jika saya fit dan siap, dia akan melihat apa yang bisa dia lakukan." tambahnya.

Tak hanya dengan mantan pelatih legendaris Man United, Bolt juga mengaku jika dirinya dan bintang United, Paul Pogba berteman dekat.

© INDOSPORT
Paul Pogba berusaha untuk keluar dari hadangan para pemain Derby County Copyright: INDOSPORTPaul Pogba berusaha untuk keluar dari hadangan para pemain Derby County

"Saya dan Pogba sering berbicara. Saya menonton dan menanyakan banyak pertanyaan kepadanya. Saya ingin bermain tetapi harus di liga terbaik. Saya tidak bisa menjadi yang biasa.  Saya akan berjuang untuk menjadi yang terbaik dan jika saya mendapat kesempatan bermain untuk Man United, itu akan menjadi hal yang sangat besar." jelas Bolt.

Dengan banyak mendapatkan arahan dari Pogba, Bolt diprediksi akan semakin cepat untuk bertransformasi menjadi pesepakbola yang andal. Kedekatannya dengan Pogba dan Alex Ferguson pun dapat menjadi 'pelicin' dirinya untuk menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

1.7K