Liga Indonesia

Sriwijaya FC Lepas Dua Pemainnya Karena Kontrak Habis

Minggu, 7 Januari 2018 11:04 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan bimbing latihan perdana bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Rahmad Darmawan bimbing latihan perdana bersama Sriwijaya FC.

Dua pemain belakang Sriwijaya FC Bobby Satria dan Gilang Ginarsa pamit. Dua pemain ini tidak akan membela Laskar Wong Kito musim 2018.

Bobby dan Gilang telah mengakhiri kontraknya bersama Laskar Wong Kito musim 2017. Kedua pemain memang tidak akan diperpanjang SFC musim ini. Bobby sendiri mulai meninggalkan Palembang pagi ini. Sementara Gilang telah tiga hari lalu mengucapkan salam perpisahannya dengan Sekretaris Tim Achmad Haris usai latihan.

"Ya, benar Bobby sudah berpamitan kepada manajemen Sabtu sore usai laga uji coba Sriwijaya FC vs PSPL Muba," kata Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (6/1/2018).

Ia menjelaskan, selain Bobby, Gilang Ginarsa juga sudah tidak lagi bersama Laskar Wong Kito karena kontrak mereka habis. Sementara untuk M. Roby, memang sudah jadi cerita lama ia tidak lagi bersama SFC. Bahkan, ia sudah berseragam PSMS Medan saar ini.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Gilang Ginarsa latihan bersama Sriwijaya FC Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTGilang Ginarsa latihan bersama Sriwijaya FC

"Kontraknya sudah habis. Sedangkan yang lain (pemain SFC musim 2017) masih proses seleksi," ujarnya.

"Untuk Bio Paulin, belum ada keputusan masih  dilihat. Intinya mereka semua masih di evaluasi dan persaingan sangat ketat untuk tim musim depan," bebernya. 

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Bobby Satria saat berlatih bersama Sriwijaya FC Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTBobby Satria saat berlatih bersama Sriwijaya FC

Sementara itu, Bobby Satria saat ditanyai usai uji coba, Sabtu (6/1/2018) mengatakan, dirinya mau pulang terlebih dahulu, karena dirinya sudah ditunggu oleh keluarga.

"Saya pulang dulu lah, masalah nantinya main di klub mana itu nanti, saya fokus untuk keluarga dahulu," singkatnya.

40