Liga Indonesia

Masuk Skuat Indonesia Selection, Abduh Ingin Pikat Hati Luis Milla

Senin, 8 Januari 2018 14:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Penggawa PS TNI, Abduh Lestaluhu, sangat antusias dirinya dipercaya masuk dalam skuat Indonesia Selection. Bahkan ia siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Abduh tergabung bersama 22 pemain lainnya yang tergabung dalam Indonesia Selction. Mereka akan menantang Timnas Islandia dalam laga uji coba Kamis (11/01/18) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta. 

Abduh masuk dalam deretan pemain yang dipilih melalui poling oleh masyarakat Indonesia. Kembali terpilih oleh masyarakat Indonesia, bek kiri PS TNI itu pun siap membuktikan diri.

"Tentu terimakasih kepada masyarakat yang dukung saya dan percaya kepada saya untuk memilih saya. Tentu senang meski hanya tim Indonesia Selection, tapi bisa kembali pakai jersey berlambang garuda di dada menambah motivasi saya untuk Indonesia," ucap Abduh.

© Wildan Hamdani/Indosport.com
Abduh Lestaluhu sudah mengikuti latihan. Copyright: Wildan Hamdani/Indosport.comAbduh Lestaluhu sudah mengikuti latihan.

Selain membuktikan diri kepada masyarakat Indonesia yang telah memilih dirinya, Abduh juga ingin membuktikan diri kepada pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Terlebih dia sangat rindu untuk kembali dipanggil bergabung bersama Timnas Indonesia.

"Ini suatu momen tepat buat saya tunjukan kualitas saya dan akan dilihat oleh Luis Milla. Motivasi saya sendiri memberikan terbaik dan berusaha untuk dipanggil masuk timnas lagi," harap dia.

Abduh memang sudah lama tidak membela Timnas Indonesia. Dia terakhir membela Skuat Garuda dalam ajang Piala AFF 2016 silam.
 

71