Bursa Transfer

Sedikit Lagi, Alexis Sanchez Akan Berseragam Man City

Senin, 8 Januari 2018 06:12 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Alexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez digantikan oleh Olivier Giroud di menit 62.

Manchester City dan Arsenal sedang menegosiasikan transfer Alexis Sanchez. Dilansir dari Goal, kabarnya kedua klub sudah hampir menemui titik temu. Orang dekat Alexis juga menunjukkan bahwa mereka yakin langkah tersebut akan berlanjut.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain telah melakukan pembicaraan dengan pihak The Gunners sepanjang Jumat dan Minggu kemarin untuk mencari kesepakatan. Menurut sumber terpercaya, City melakukan penawaran seharga  25 juta Pounds atau dibawah permintaan Arsenal.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez di bangku cadangan. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez di bangku cadangan.

Oleh karena itu, pihak The Gunners khawatir jika hal itu akan menunda kesepakatan seperti yang mereka lakukan selama musim panas lalu. Namun, kali ini tampaknya hal itu tak akan terulang mengingat Sanchez sudah sangat ngotot berseragam  Man City.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez sedang mengontrol bola. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez sedang mengontrol bola.

Jika kesepakatan sudah rampung, pemain asal Chili ini juga bisa didaftarkan  ke dalam skuat Man City untuk bermain di Liga Champions. Seperti diketahui, klub bisa mendaftarkan maksimal satu pemain sebelum bermain dimulainya babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sekedar informasi, Alexis Sanchez tidak ikut dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA kontra  Nottingham Forest, dimana pada laga itu, Arsenal takluk 4-2 dari Forest.  

90