Liga Spanyol

Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid: Bale dan Isco Starter

Senin, 8 Januari 2018 02:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Bale dan Isco Copyright: © Getty Images
Bale dan Isco

Pasukan El Real akan turun dengan kekuatan penuh. Sejumlah pemain yang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan, masuk dalam starting line up Los Merengeus.

Gareth Bale dan Isco yang selama ini jarang diturunkan secara bersamaan tampaknya akan terlihat pada laga nanti. Dua pemain ini akan menjadi tandem Cristiano Ronaldo di lini depan Madrid. 

Untuk lini tengah, Casemiro, Modric dan Kroos juga akan diturunkan sejak menit awal. Sementara di barisan pertahanan, Varane dan Nacho akan diplot menjadi pengganti Sergio Ramos yang tidak diikutkan pada laga ini. Sedangkan Marco Asensio, Kovacic, Theo, Lucas dan Borja Mayoral akan duduk di bangku cadangan.

Di kubu tuan rumah, Juan Carlos Unzue sepertinya tetap akan mengandalkan duet Maxi Gomez dan Iago Aspas di lini depan. Untuk barisan tengah, Hernandes, Daniel Wass, dan Sisto sepertinya akan diturunkan sejak menit awal. Sementara untuk lini pertahanan, Cabral dan Roncaglia akan menjadi benteng penghalang Ronaldo dkk di laga nanti.

© INDOSPORT
Gareth Bale melakukan selebrasi bersama Lucas Vázquez. Copyright: INDOSPORTGareth Bale melakukan selebrasi bersama Lucas Vázquez.

Sebelumnya, di pertandingan lain Barcelona sukses menekuk  Levante sekaligus memantapkan posisi Blaugrana di puuncak klasemen sementara. Sedangkan Real Madrid saat ini masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara dengan torehan   31 poin, terpaut 17 angka dari Barca yang sudah meraih 48 poin.

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Celta vigo 4-3-3

Blanco; Mallo, Roncaglia, Cabral, Johny; Wass, Radoja, Hernandez; Aspas, Gomez, Sisto. 

Real Madrid 4-3-1-2

Navas; Marcelo, Nacho, Varane, Hakimi; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Bale, Ronaldo. 

27