Liga Spanyol

Susunan Pemain Celta Vigo vs Barcelona: Dembele Jadi Cadangan

Jumat, 5 Januari 2018 00:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ousmane Dembele. Copyright: © Getty Images
Ousmane Dembele.

Datang sebagai tim tamu, Barcelona hadir tanpa dua mesin pencetak golnya, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya sengaja diistirahatkan oleh Ernesto Valverde untuk menghadapi pertandingan La Liga Spanyol.

Sebagai gantinya, Valverde menurunkan Paulinho sebagai andalan di lini serang bersama dengan Jose Arnaiz dan Andre Gomez. Untuk posisi penjaga gawang sendiri, Valverde mempercayakannnya di tangan Cillessen.

© FC Barcelona
Oussmane Dembele bakal mendapatkan nomor punggung 11 di Barcelona. Copyright: FC BarcelonaOussmane Dembele masih dicadangkan dalam laga melawan Celta Vigo.

Sementara itu, wonderkid Barcelona, Ousmane Dembele sudah terlihat dalam daftar pemain. Hanya saja pemain yang baru sembuh dari cedera panjang tersebut kemungkinan baru akan dimainkan pada babak kedua.

Beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Juan Unzue nampak tidak ingin main-main dalam menurunkan pemainnya, mengingat lawannya adalah raksasa kuat di Spanyol. Maxi Gomez dan Sisto jelas diharapkan bisa membuat keajaiban bagi para pendukung mereka.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Celta Vigo: Sergio, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Fontas, Jonny, Lobotka, Wass, Jozabed, Iago Aspas, Maxi Gomez, Sisto.
Pelatih: Juan Carlos Unzue.

Barcelona: Cillessen, Semedo, Pique, Sergio, Denis, Paulinho, Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Vermaelen, Jose Arnaiz.
Pelatih: Ernesto Valverde.

29