Liga Indonesia

Vujovic Cuek Bhayangkara Tak Punya Banyak Suporter Seperti Persib

Senin, 8 Januari 2018 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Vladimir Vujovic telah resmi menerima pinangan Bhayangkara FC. Eks palang pintu Persib Bandung ini akan membela Bhayangkara untuk kompetisi musim 2018. 

Bergabung dengan Bhayangkara tentunya akan membawa banyak perubahan bagi pemain asal Montenegro ini. Terlebih soal dukungan suporter di tribun penonton.

Dukungan banyak suporter mungkin tidak akan dia terima saat bermain untuk Bhayangkara. Sebab beda dengan Persib Bandung, Bhayangkara tidak memiliki basis suporter besar yang selalu memadati stadion saat timnya bertanding layaknya bobotoh.

Terkait hal ini, Vujovic pun tak terlalu risau. Baginya dia tidak menjadikan jumlah suporter di stadion menjadi alasan dirinya bergabung dengan salah satu klub.

"Sebelum datang ke Persib saya tidak tahu kalau mereka memiliki suporter yang luar biasa. Tentu saat saya datang dan mereka fanatik jadi yang mengejutkan bagi saya," ucap Vujovich.

"Dan memang sangat bagus saat kami bermain dengan dukungan penuh di stadion," jelas dia

Namun, meski kini tidak akan mendapat dukungan banyak suporter di tribun, dia risau Sebab dirinya sempat mengalami hal serupa saat bermain bersama klub asal Hongkong.

"Tapi sekarang profesional terkadang ada tim yang juga tidak memiliki pendukung fanatik sprt BFC. Sekali lagi tidak masalah saya pernah mengalami itu di South China (Hongkong)," tutup dia.

199