Liga Indonesia

Guy Junior Ternyata Sudah Lama Diincar PSM

Selasa, 9 Januari 2018 18:09 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Guy Junior, striker anyar PSM Makassar Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Guy Junior, striker anyar PSM Makassar

Sempat gagal merekrutnya pada musim lalu, impian tim PSM Makassar untuk merekrut Guy Junior akhirnya tercapai pada musim ini.

Pemain naturalisasi Indonesia itu akhirnya resmi bergabung bersama PSM Makassar setelah dirinya diperkenalkan di depan awak media pada Selasa (09/01/18).

Setelah resmi bergabung, pria kelahiran Kamerun itu pun membeberkan bahwa sebenarnya tawaran dari manajemen PSM sudah ada sejak musim lalu. Akan tetapi, dirinya saat itu masih terikat kontrak satu tahun bersama Bhayangkara FC. Kini, Guy pun menandatangani kontrak dengan durasi kontrak selama dua tahun.

"Saya sempat ditawari musim lalu kesini, tapi saya musim kemarin masih terikat satu tahun lagi kontrak sama Bhayangkara FC," ungkap Guy kepada wartawan.

© Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/Indosport.comStriker anyar PSM Makassar, Guy Junior.

Sebelumnya, pemain 31 tahun ini membeberkan kesiapannya jika mendapat tekanan dari para suporter. Dirinya siap menjawab tekanan itu dengan menjadi pemain penentu bagi PSM Makassar.

"Saya pikir itu wajar ya di sepak bola ada suporter yang berharap lebih ke pemain, itu sudah biasa, saya juga sudah siapkan diri untuk semuanya," ujar Guy.

"Bicara target gol, yang terpenting saya bisa selalu cetak gol kemenangan di setiap pertandingan untuk PSM," tegas Guy.

9