Liga Indonesia

Berbicara Target Gol, Striker Anyar PSM Siap Jawab Tuntutan Suporter

Selasa, 9 Januari 2018 12:25 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Herry Ibrahim
© Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior.

Setelah resmi bergabung, penyerang anyar PSM Makassar, Guy Junior menanggapi tuntutan suporter yang selalu besar terhadap setiap pemain.

Saat ditanyai apakah dia siap menerima tekanan dari para suporter, pemain 31 tahun itu pun menanggapinya dengan santai. Menurutnya, tuntutan suporter kepada pemain adalah sebuah hal yang wajar dalam sepak bola. Guy juga mengaku siap jika sewaktu-waktu mendapat tekanan dari para fans PSM Makassar.

© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Guy Junior, striker anyar PSM Makassar Copyright: Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORTGuy Junior, striker anyar PSM Makassar.

"Saya pikir itu wajar ya di sepak bola ada suporter yang berharap lebih ke pemain, itu sudah biasa, saya juga sudah siapkan diri untuk semuanya," ungkap Guy saat konferensi pers di Hotel Novotel Makassar, Selasa (09/01/18).

Sesuai dengan posisi bermainnya, mantan pemain Bhayangkara FC ini berbicara mengenai target gol yang akan diberikannya kepada skuat Juku Eja. Tak tanggung-tanggung, pria kelahiran Kamerun tersebut dengan tegas menargetkan menciptakan gol kemenangan di setiap laganya bersama PSM.

"Bicara target gol, yang terpenting saya bisa selalu cetak gol kemenangan di setiap pertandingan untuk PSM," tegas Guy.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi striker Bhayangkara FC, Guy Junior (kiri) dijaga ketat pemain Borneo FC, Wahyudi Setiawan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi Guy Junior (kiri) saat berseragam Bhayangkara FC.

Untuk itu, dirinya berharap kerja sama dengan para pemain lainnya untuk berjalan dengan baik. Menurutnya, dia butuh dukungan dari lini tengah untuk membuat umpan-umpan terbaik yang diberikan kepadanya guna mencetak gol.

"Saya berharap itu, dengan pemain-pemain berkualitas di lini tengah bisa membuat umpan-umpan yang bagus untuk saya cetak gol," pungkas pemain naturalisai Indonesia itu.

42