Bursa Transfer

Terpuruk di La Liga, Zidane Tak Berniat Mendatangkan Pemain di Bulan Januari

Selasa, 9 Januari 2018 14:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane tampak fokus para pemainnya saat melawan Girona.

Wajah baru tidak dibutuhkan untuk meningkatkan performa Real Madrid. Begitu ujar Zinadine Zidane usai ditahan imbang dengan tim papan bawah, Celta de Vigo (08/01/18). 

Zidane bersikeras dirinya tidak tertarik mendatangkan pemain selama jendela transfer Januari. Di saat bersamaan, ia menerima pertanggungjawaban terkait hilangnya harapan Real Madrid untuk mempertahankan titel juara La Liga.

Juara bertahan Real Madrid kini berada 16 poin di bawah pimpinan klasemen, Barcelona, menyusul hasil imbang melawan celta Vigo. 

Real Madrid sendiri akhir-akhir ini dirumorkan akan mendatangkan sejumlah bintang di antaranya kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, bintang Chelsea Eden Hazard, dan striker Tottenham Harry Kane. 

© INDOSPORT
Celta Vigo vs Barcelona. Copyright: INDOSPORTCelta Vigo vs Barcelona.

Namun Zidane mengaku tak tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut. "Tidak, sekarang ini saya tidak menginginkan siapapun," ujarnya dilansir dari laman onefootball.

"Kita lihat sampai tangga 31 Januari nanti, tapi tidak untuk sekarang ini. Mengapa? Karena saya senang (puas) dengan skuat saya." katanya. 

23