Liga Spanyol

Makin Tertinggal dari Barcelona, Bintang Real Madrid Putus Asa

Senin, 8 Januari 2018 10:26 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bek Real Madrid, Marcelo merasa putus asa dengan nasib Real Madrid musim ini. Terlebih lagi mereka semakin terpuruk usai raihan imbang saat melawan Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Senin (08/01/18) ini.

Marcelo sendiri tak menampik soal kondisi Real Madrid yang menyedihkan saat ini. Tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara semakin membuat Real Madrid berada di posisi terendah mereka.

© GMS
Zinedine Zidane dan Marcelo sudah saling mengerti kemauan masing-masing. Copyright: GMSZinedine Zidane dan Marcelo sudah saling mengerti kemauan masing-masing.

"Kami begitu sedih dan kami benar-benar tenggelam," ungkap Marcelo, dikutip FourFourTwo. "Kita mecoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kamu melakukannya untuk hal itu, namun kami tak begitu menyukai kondisi ini."

Kondisi yang kini dialami Real Madrid diperparah dengan hasil imbang melawan Celta Vigo membuat mereka gagal meraih poin, dan membuat mereka semakin jauh dari Barcelona. Marcelo sendiri melihat tekanan yang dirasakan skuatnya itu meningkat. 

"Ini menjadi sulit karena semakin banyaknya laga dengan hasil imbang maupun kalah, maka semakin meningkat pula tekanan. Kami tak dapat melakukan apapun dengan itu," kata Marcelo soal kondisi Los Blancos musim ini. 

"Kami melakukan apa yang dapat kami lakukan, kami mencoba untuk bermain sepakbola dengan baik, mencetak angka dan mensirkulasi bola, namun hal itu tak terjadi sama sekali pada kami," ungkapnya putus asa.

© INDOSPORT
Celta Vigo vs Barcelona. Copyright: INDOSPORTCelta Vigo vs Barcelona.

Real Madrid baru saja mengakhiri laganya melawan Celta Vigo dengan hasil imbang 2-2. Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Gareth Bale nyatanya juga berakhir sia-sia karena tak ada kemenangan untuk Los Blancos dalam partai tersebut.

Dua gol Madrid dicetak Gareth Bale, masing-masing dimenit ke-36 dan 39. Semenatara Cristiano Ronaldo tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan menyebabkan dirinya terus memperpanjang rekor mandulnya di Liga Spanyol musim 2017/18.

99