Liga Spanyol

Casemiro: Real Madrid Belum Menyerah Buru Juara La Liga!

Senin, 8 Januari 2018 07:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Casemiro cetak gol menit ke-24'. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Real Madrid setelah Casemiro cetak gol menit ke-24'.

Gelandang El Real, Casemiro, menegaskan bahwa klubnya belum bisa dikatakan kalah dari barcelona dalam perburuan gelar juara. Dilansir dari Soccerway, gelandang berusia 25 tahun itu masih optimis jika Madrid bisa bersaing dengan Barcelona.

"Real Madrid tidak pernah menyerah. Kami percaya pada diri kami sendiri," kata Casemiro dalam wawancara seusai pertandingan dilansir Marca.

"Jika ada satu tim yang mampu mengubah hal ini, itu adalah Real Madrid," tegas gelandang bertahan asal Brasil itu.

Saat ini Real Madrid tertinggal 16 poin dari sang pemuncak klasemen Barcelona. Ronaldo dkk saat ini masih betah bertengger di urutan empat klasemen di bawah Atletico Madrid dan Valencia, kendati  demikian Madrid masih menyisakan satu pertandingan.

© INDOSPORT
Gareth Bale saat membobol gawang Celta Vigo. Copyright: INDOSPORTGareth Bale saat membobol gawang Celta Vigo.

Sekedar informasi tambahan, Real Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo gagal meraih poin penuh. Penyerang Celta Vigo, Maxi Gomez berhasil membuyarkan ambisi Los Blancos untuk mengejar poin Barcelona yang semakin menjauh.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat berduel udara di laga melawan Celta Vigo. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat berduel udara di laga melawan Celta Vigo.

Dua gol Madrid dicetak Gareth Bale, masing-masing dimenit ke-36 dan 39. Semenatara Cristiano Ronaldo tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut. 
 

43