Bursa Transfer

Monaco Tak Akan Lepas Pemainnya ke Liverpool di Bulan Januari Ini

Senin, 8 Januari 2018 06:02 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Thomas Lemar (AS Monaco) Copyright: © Getty Images
Thomas Lemar (AS Monaco)

Dilepasnya Philippe Coutinho ke Barcelona oleh Liverpool membuka peluang untuk sejumlah pemain berlabuh ke Anfield. Liverpool sendiri sudah bergerak cepat dengan membajak pemain Leicester City berkebangsaan Aljazair ke Anfield. 

Namun, Mahrez bukanlah satu-satunya nama yang dikaitkan dengan kubu The Kop. Adalah penggawa AS Monaco Thomas Lemar yang digadang-gadang sebagai salah satu pengganti Coutinho. Namun, jika Liverpool berminat mendatangkan Lemar, nampaknya akan ada kendala yang dihadapi. 

Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengatakan akan tetap mempertahankan Lemar, setidaknya sampai musim panas mendatang. 

"Januari, dalam sepakbola, jangan pernah bilang tidak, tapi bukan itu yang kami pikirkan, ini benar-benar bukan rencana kami," ujar Vasilyev kepada Sky Sport. 

"Pastinya musim panas mendatang adalah waktu yang tepat, tapi seperti kalian tahu dalam sepakbola tidak ada jaminan. Kami punya beberapa pemain yang seharusnya pergi musim panas lalu tapi tidak jadi karena banyak faktor. Saya rasa adil jika Thomas (Lemar) diberi kesempatan pergi di jendela transfer berikutnya," tambah Vadim. 

 
© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Sebelumnya Lemar sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool dan Arsenal, namun nyatanya kepindahan gelandang 22 tahun itu tak pernah terwujud. Thomas memilih bertahan di AS Monaco padahal rekan-rekannya seperti Tiemou Bakayoko dan Kylian Mbappe memutuskan hengkang.