Liga Spanyol

Imbang Lawan Celta Vigo, Zidane Kehabisan Kata-kata untuk Real Madrid

Senin, 8 Januari 2018 08:10 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Zinedine Zidane tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane tertunduk lesu.

Real Madrid baru saja mengakhiri laga melawan Celta Vigo dengan hasil imbang 2-2. Dua gol yang berhasil diciptakan oleh Gareth Bale nyatanya juga berakhir sia-sia karena tak ada kemenangan untuk Los Blancos dalam partai tersebut.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku kehabisan penjelasan soal hasil yang diraih oleh skuat asuhannya tersebut saat melawan Celta Vigo. 

© INDOSPORT
Zinedine Zidane tertunduk usai timnya kalah dari Barcelona. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane tertunduk lesu

"Kita kurang di sebelah mana? Di babak kedua dan bermain untuk 90 menit lamanya," ungkap Zidane, dilansir Marca, kepada awak media usai berakhirnya laga. "Kita bermain sangat baik di 45 menit pertama, namun tidak di babak keduanya."

Pelatih Prancis tersebut melihat skuatnya harus menemukan kenyamanan untuk meraih kesempatan menang, dan menilai skuatnya tersebut harus bermain dengan baik di satu hingga empat laga lainnya. Masalahnya, mereka nampak tak melakukan hal tersebut. 

© INDOSPORT
Celta Vigo vs Barcelona. Copyright: INDOSPORTCelta Vigo vs Barcelona.

Dalam laga tersebut, Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cantik gelandang Celta Vigo, Daniel Wass pada menit ke-32. Los Celestes, julukan Celta Vigo kembali berhasil menyamakan kedudukan sektiar 8 Menit sebelum waktu normal berakhir. Gol yang memastikan Madrid gagal meraih poin penuh itu dicetak oleh Maxi Gomez melalui sundulannya pada menit-82.

Real Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo gagal meraih poin penuh. Gol dari Maxi Gomez membuyarkan ambisi Los Blancos mengejar poin Barcelona yang semakin menjauh.

Dua gol Madrid dicetak Gareth Bale, masing-masing dimenit ke-36 dan 39. Semenatara Cristiano Ronaldo tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan menyebabkan dirinya terus memperpanjang rekor mandulnya di Liga Spanyol musim 2017/18.

26