Liga Indonesia

Gabung Indonesia Selection Lawan Islandia, Bayu Gatra Bakal Bertarung Habis-habisan

Rabu, 10 Januari 2018 15:34 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Bayu Gatra, kembali bergabung Timnas lewat polling yang diadakan PSSI. Bayu mendapat 29.656 suara dari pecinta sepakbola Tanah Air.

Bayu Gatra akan memperkuat lini tengah Timnas Indonesia Selection bersama Rizky Pora dan Ponaryo Astaman. Kini dirinya sudah berada di Yogyakarta untuk melakoni partai uji coba melawan Timnas Islandia, Kamis (11/01/18), di stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Pemain Madura United itu berjanji tak akan menyiaa-nyiakan kesempatan untuk bisa come back dan bergabung dengan Indonesia Selection. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik di pertandingan melawan Islandia esok hari.

"Pokoknya saya kasih yang terbaik. Saya gak bakal sia-siain kesempatan ini," kata pemain berusia 26 tahun itu kepada INDOSPORT (10/01/18).

Performa winger 26 tahun itu musim lalu cukuo gemilang. Sepanjang 34 pekan kompetisi, mantan pemain Bali United itu hanya dua kali absen lantaran akumulasi kartu kuning dan dari 32 penampilannya bersama Laskar Sape Kerapp, Bayu sukses menorehkan 5 gol dan 7 assists.

© Instagram@Bayu Gatra
Gelandang Madura Unitd, Bayu Gatra. Copyright: Instagram@Bayu GatraGelandang Madura Unitd, Bayu Gatra.

Ia pun berjanji akan bertarung habis-habisan tanpa memikirkan hasil akhir di laga Indonesia Selection vs Islandia di Maguwoharjo besok.

"Ya pokoknya kita fight aja, hasilnya belakangan, yang penting usaha dulu," tutupnya.

11