Bursa Transfer

Bukan Persib, Hamka Hamzah Merapat ke Borneo FC Usai Tinggalkan PSM Makassar

Rabu, 10 Januari 2018 13:00 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo saling berpelukan. FOTO: Ian Setiawan/Indosport.com

Usai meninggalkan PSM Makassar, Hamka memang belum memutuskan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya. Namun sedikit demi sedikit misteri klib baru tempat berlabuh mantan pemain belakang Timnas Indonesia itu mulai terkuak.

Hamka tampak bertemu dengan Presiden Borneo FC. Nabil Husein, di salah satu restoran Yogyakarta. Disinggung soal pertemuannya dengan pemain belakang berusia 33 tahun tersebut, Nabil masih enggan berkomentar banyak.

“Itu cuma lagi bahas menu makanan saja,” canda Nabil saat dihubungi INDOSPORT.

© Dok Pribadi Presiden Boreno FC
Hamka Hamzah dan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Copyright: Dok Pribadi Presiden Boreno FCHamka Hamzah dan Presiden Borneo FC, Nabil Husein

Namun dari foto pertemuan, nampak Hamka dan Nabil yang memang tengah mendiskusikan sesuatu. Terdapat pula sebuah berkas yang kemungkinan besar kontak atau memang hanya menu makanan semata.

Usai meninggalkan PSM Makassar, Hamka Hamzah, memang sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Sebelum Borneo FC, bek kelahiran 29 Januari 1984 itu sempat dirumorkan menjadi incaran Madura United hingga kabarnya nyaris bergabung dengan Persib Bandung.

"Ada 3 eks Timnas ini yang akan saya tawarkan, ada gelandang bertahan, ada stopper. Jujur aja kemarin Hamka udah saya kontak untuk datang kemari (Bandung)," ujar agen Hamka seperti dikutip dari Vikingpersib.co.id.

54