Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Eks Anak Asuh Indra Sjafri Siap Tampil Maksimal

Rabu, 10 Januari 2018 01:34 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Paolo Sitanggang dibantu oleh terlihat lelah saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Selasa (16/06/15). Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Paolo Sitanggang dibantu oleh terlihat lelah saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Selasa (16/06/15).

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Paulo Oktavianus Sitanggang, mendapatkan kesempatan kembali membela Timnas Indonesia. Paulo Sitanggang dipanggil untuk membela tim Indonesia Selection untuk berhadapan dengan Islandia, pada Kamis (11/01/18) mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu menyambut positif terkait pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia. Jebolan Timnas U-19 itu senang bisa kembali memperkuat Indonesia Selection. Menurutnya, ia siap memberikan penampilan terbaik agar nantinya bisa berkesempatan jadi bagian Timnas Indonesia sesungguhnya.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Caption Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTPaulo Oktavianus Sitanggang saat latihan bersama Timnas Indonesia

"Saya siap bergabung ke Timnas lagi," beber Paulo Sitanggang, seperti dinukil dari Instagram resmi Barito Putera.

Menurut Paulo, ini merupakan kesempatan berharga untuk dirinya bisa menunjukan kualitas di Timnas Indonesia. Gelandang serang Barito Putera itu siap tampil maksimal guna mendapatkan satu tempat di Skuat Garuda.

"Kembali dipanggil Timnas untuk seleksi tetap saya syukuri, ini kesempatan saya menunjukan kualitas terbaik untuk kembali ke imnas lagi, mohon doa dan dukungan masyarakat Banua juga," beber Paulo Sitanggang.

Seperti diketahui, semenjak Tidak memperkuat timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, Paulo Sitanggang hampir tidak mendapatkan tempat di Timnas Indonesia. Banyaknya materi pemain gelandang di Skuat Garuda menjadikan nama Paulo tak mendapat kesempatan bergabung ke Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%