Liga Indonesia

Indra Sjafri Bocorkan Hal Gila yang Dilakukan Klub Peminat Egy Maulana Vikri

Rabu, 10 Januari 2018 13:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.

Mantan pelatih Egy Maulana Vikri di Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, membeberkan niat gila yang akan dilakukan klub peminat Egy. Indra menyebut jika klub yang meminati Egy bahkan rela memberikan fasilitas mewah demi memboyongnya.

Egy Maulana Vikri memang menjadi perbincangan akan talentanya. Sudah jadi rahasia umum jika pemain berdarah Medan itu akan melanjutkan karier di benua Biru, Eropa.

Namun hingga saat ini, Egy memang belum menentukan pilihan negara mana dan klub apa yang akan dia tuju.  Namun kabarnya, ada tujuh klub yang sudah menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut pemain 17 tahun tersebut.

"Soal Egy, saat ini dia sudah diurus agency. Jadi semua sudah diurus sama agennya," ucap Indra.

"Tapi yang  jelas pemain saya banyak diminati oleh klub luar negeri. Bahkan ada Egy akan dijemput langsung dengan jet pribadi," tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Indra Sjafri dalam preskon pengumuman pencopotan dari pelatih Timnas U-19. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTIndra Sjafri dalam preskon pengumuman pencopotan dari pelatih Timnas U-19.

Selain itu, bila nantinya Egy berkarier di Eropa Indra yakin mantan anak asuhnya itu tidak akan menemui hambatan. Baginya Egy merupakan pemain istimewa yang bisa melewati hambatan tersebut.

"Egy ini beda dengan pemain lain. Dia istimewa, dan orang istimewa memang lahirnya tak banyak," beber pelatih asal Sumatera Barat ini.

"Terbukti saat trial Egy bermain di suhu dingin bersalju, tapi sia tetap main bagus. Malah dia m3ncetak dua gol, itulah Egy dia spesial," tutup Indra.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Mualana Vikri terlihat tertawan di sela-sela pertemuannya dengan Menpora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEgy Mualana Vikri terlihat tertawan di sela-sela pertemuannya dengan Menpora, Imam Nahrawi. Herry Ibrahim
124