Liga Indonesia

Top 5 News: PSM Boyong Pemain Naturalisasi, Egy Maulana Direkut Klub Prancis

Selasa, 9 Januari 2018 21:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

PSM Makassar Resmi Dapatkan Striker Naturalisasi Indonesia

© Reno Firhad Rinaldi/Indosport.com
Striker anyar PSM Makassar, Guy Junior. Copyright: Reno Firhad Rinaldi/Indosport.comStriker anyar PSM Makassar, Guy Junior.

PSM Makassar resmi mengumumkan penyerang baru mereka dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Novotel, Selasa pagi (9/1/2018). Penyerang terserbut adalah pemain naturalisasi Indonesia, Guy Junior.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan bahwa Guy Junior diharapkan bisa menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Ferdinand Sinaga. Striker berdarah Batak itu meninggalkan Makassar untuk bergabung dengan klub asal Malaysia, Kelantan FA.

Baca selengkapnya, PSM Makassar Resmi Dapatkan Striker Naturalisasi Indonesia

Trial di PSIS, Ini Komentar Pemain Seharga Rp4 Miliar

Pemain asing asal Serbia, Petar Planic menjalani trial di tim PSIS Semarang sejak beberapa hari lalu. Dia menjalani trial setelah mendapatkan undangan dari manajemen dari tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

© Tribun Jateng
Peter Planic trial di PSIS Semarang Copyright: Tribun JatengPeter Planic tengah menjalani seleksi di PSIS Semarang.

Bagi Planic ini merupakan kali pertama ia datang dan mencoba peruntungan di tim Indonesia dan Bahkan Asia tenggara. Selama ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain di Liga Serbia, Lebanon dan Moldova.

Baca selengkapnya, Trial di PSIS, Ini Komentar Pemain Seharga Rp4 Miliar

Patrich Wanggai Akui Faktor Ini yang Membuatnya Batal ke Persib

© Istimewa
Patrich Wanggai pemain baru Persib Bandung Copyright: IstimewaPatrich Wanggai seleksi di Persib Bandung.

Patrich Wanggai tak lagi bergabung dengan tim Persib Bandung usai menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, akhir bulan lalu. Pemain asal Papua ini batal bergabung dengan Maung Bandung dan lebih memilih Sriwijaya FC sebagai tempat berlabuhnya di musim 2018.

Padahal, saat itu Wanggai sejatinya sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan manajemen Persib. Dia hanya tinggal menandatangani kontrak untuk berkostum biru khas Persib. Namun, sebuah panggilan telepon membuat semuanya berubah 180 derajat.

Baca selengkapnya, Patrich Wanggai Akui Faktor Ini yang Membuatnya Batal ke Persib

Media Ternama Prancis Bocorkan Klub Egy Maulana Vikri di Eropa

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTEgy Maulana Vikri.

Salah satu bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri selangkah lagi akan mewujudkan mimpinya berkarier di Eropa. Kepastian tersebut disampaikan usai dirinya bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pada Jumat (05/01/18) di Gedung Kemenpora.

"Saya punya mimpi besar untuk main di Eropa. Agar dunia tahu bahwa pemain Indonesia juga bisa main di Eropa," ungkap Egy di hadapan awak media.

Baca selengkapnya, Media Ternama Prancis Bocorkan Klub Egy Maulana Vikri di Eropa

Ronaldo Kirimkan Pesan Khusus untuk Madridista Seluruh Dunia

Meskipun sedang krisis dalam urusan mencetak gol di La Liga dan performa buruk Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo tetap yakin bahwa timnya bisa membalikkan keadaan. Baru-baru ini, sang bintang mengirimkan sebuah pesan lewat akun sosial media miliknya, guna kembali meyakinkan Madridista (fans Real Madrid) bahwa segalanya akan baik-baik saja.

© Internet
Cristiano Ronaldo, raih penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA Copyright: InternetCristiano Ronaldo, raih penghargaan Pemain Terbaik versi FIFA

Ronaldo, yang di musim-musim sebelumnya mampu mencetak gol dengan mudah, sekarang terlihat sangat sulit untuk mencetak gol. Sejauh musim ini, bintang Timnas Portugal itu baru mencetak 4 gol dalam 13 penampilannya untuk Real Madrid.

Baca selengkapnya, Ronaldo Kirimkan Pesan Khusus untuk Madridista Seluruh Dunia

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%