Liga Spanyol

Ronaldo Kirimkan Pesan Khusus untuk Madridista Seluruh Dunia

Selasa, 9 Januari 2018 08:08 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo.

Meskipun sedang krisis dalam urusan mencetak gol di La Liga dan performa buruk Real Madrid saat ini, Cristiano Ronaldo tetap yakin bahwa timnya bisa membalikkan keadaan. Baru-baru ini, sang bintang mengirimkan sebuah pesan lewat akun sosial media miliknya, guna kembali meyakinkan Madridista (fans Real Madrid) bahwa segalanya akan baik-baik saja.

Ronaldo, yang di musim-musim sebelumnya mampu mencetak gol dengan mudah, sekarang terlihat sangat sulit untuk mencetak gol. Sejauh musim ini, bintang Timnas Portugal itu baru mencetak 4 gol dalam 13 penampilannya untuk Real Madrid.

Meski begitu, dia mengunggah sebuah pesan positif di Instagram pribadi miliknya, dengan foto dirinya sedang berlatih di gym seperti biasa. Ronaldo juga menyertakan caption yang berisi, "Tidak masalah seberapa lama badai itu, matahari akan selalu kembali menyinari di tengah tumpukan awan."

Sebagai informasi, Real Madrid, yang menyandang status juara bertahan La Liga Spanyol dan juga Liga Champions, saat ini tengah berada dalam krisis yang cukup mengejutkan semua pihak. Saat ini, di ajang domestik, tim asuhan Zinedine Zidane baru memenangkan 9 pertandingan dalam 17 laga liga sejauh musim ini. Mereka juga tertinggal 16 poin dari Barcelona, tujuh poin dari Atletico Madrid dan lima poin dari Valencia.

© Internet
Wajah kecewa para pemain Real Madrid. Copyright: InternetWajah kecewa para pemain Real Madrid.

Sementara di Liga Champions, mereka juga mengalami penurunan dari segi pencapaian. Los Blancos memang lolos ke babak 16 besar, namun mereka lolos sebagai runner-up, dibelakang Tottenham Hotspur. Alhasil, mereka mendapat lawan yang cukup berat di babak selanjutnya, yaitu menghadapi Paris Saint-Germain.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
8%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%