Liga Spanyol

Dirumorkan Hengkang, Zidane 'Ngaku' Belum Siap Kehilangan Ronaldo

Minggu, 7 Januari 2018 03:42 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane bersama Cristiano Ronaldo.

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo turut meramaikan bursa transfer musim dingin ini. Muncul spekulasi yang mengatakan bahwa peraih 5 trofi Ballon d'Or itu akan meninggalkan Madrid menyusul performa buruk Los Galacticos di Liga Spanyol. Bintang asal Portugal iini pun dikabarkan sudah tak betah di Madrid dan berencana membeli rumah di Inggris. 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku belum mampu membayangkan kehilangan Ronaldo dari tim asuhannya itu. 

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano," kata Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Pelatih yang kini berusia 45 tahun ini juga mengaskan bahwa ia tidak menginginkan Ronaldo hengkang dari Madrid. Meski ia sendiri meyakini kalau hal itu tidak akan terjadi. 

"Dia adalah pemain Madrid dan dia ingin menyelesaikan kariernya di sini. Saya tidak melihat ia ingin  bermain di tempat lain," ungkapnya.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Juara beratahan Liga Champions Eropa ini masih tertinggal 14 poin dari rival abadinya, Barcelona. El Real akan menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-18, Senin (08/01/18) WIB besok. 

© INDOSPORT
Ekspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: INDOSPORTEkspresi Ronaldo pasca gagal mencetak gol ke gawang Barcelona.

Selain itu, Zidane juga membantah  kabar bahwa skuatnya pasukannya kekurangan penjaga gawang. Dimana sebelumnya, kiper Athletic Bilbao dikaitkan dengan Los Blancois, Kepa Arrizabalaga. Pelatih berkebangsaan Prancis ini bahkan dengan tegas menyatakan bahwa ia tetap setia pada pemain yang ada saat ini.

"Saya tidak butuh kiper saat ini. Kecuali pada bulan Juni nanti, mungkin ada yang masuk. Tapi hari ini, saya tidak melihat itu," jelasnya.