Liga Indonesia

Hamka Hamzah Bantah Gabung Madura United

Rabu, 10 Januari 2018 21:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
© Indosport/M Basri
Hamka Hamzah bantah bergabung dengan Madura United. Copyright: © Indosport/M Basri
Hamka Hamzah bantah bergabung dengan Madura United.

Mantan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah membantah dirinya telah menjalin kesepakatan dengan Madura United. Dia bersikeras bahwa status dirinya hingga saat ini masih belum memiliki klub.

Kabar ini tentu berbeda dengan apa yang telah diumukan oleh manajemen Madura United. Seperti diketahui, klub berjuluk Sapeh Kerrab tersebut malam ini meluncurkan daftar skuat untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam daftar tersebut ada nama Hamka Hamzah sebagai salah satu penggawa Madura United.

© Instagram@Hamkahamzah23
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah. Copyright: Instagram@Hamkahamzah23Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah.

"Soal Madura itu tidak benar. Hingga saat ini saya belum memiliki klub. Dan soal rilis nama saya, salah itu, pokoknya saya belum memiliki klub hingga saat ini," tegas Hamka saat ditemui usai berlatih bersama Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, Rabu (10/01/18) malam.

Tentu pernyataan Hamka sedikit membingungkan. Sebab eks kapten PSM Makassar ini ada dalam daftar 26 pemain Madura United untuk musim depan.

Dalam keterangan yang diterima INDOSPORT dalam acara launching klub Madura United, Hamka akan bekerja sama dengan Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama serta Al-Fath Fathier di lini belakang Madura United. Namun, rilis ini ternyata dibantah oleh Hamka.

30