Liga Indonesia

Termasuk Odemwingie dan Maitimo, MU Umumkan 26 Pemain untuk Liga 1

Rabu, 10 Januari 2018 19:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Skuat Madura United. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Skuat Madura United.

Madura United akhirnya secara resmi merilis nama-nama pemain yang akan membela klub ini untuk Liga 1 2018. Berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT, Rabu (10/01/17), ada sekitar 26 pemain yang nantinya bergabung di bawah asuhan pelatih Gomes Oliveira.

Untuk penjaga gawang, Madura United memiliki tiga nama. Satu di antaranya merupakan pemain Timnas Indonesia yakni Satria Tama yang ditemani Herry Prasetyo dan Angga Saputra.

Untuk pemain belakang, ada kejutan dengan bergabungnya mantan kapten PSM Makassar musim lalu, Hamka Hamzah. Ia akan bekerja sama dengan Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Rifad Marasabessy, Benny Wahyudi, Andik Rendika Rama, serta Al-Fath Fathier.

Maju ke barisan gelandang, lagi-lagi Madura United mengejutkan penggemar dan publik sepakbola setelah berhasil mengamankan top skor Persib Bandung musim lalu, Raphael Maitimo. Selain itu ada nama rekan Ezra Walian di Almere City yakni Gaston Salasiwa. Keduanya akan bahu membahu bersama Slamet Nur Cahyo, Asep Berlian, Rizky, Lucky Wahyu, Irsan Lestaluhu, serta Nuriddin Davnorov.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Peter Odemwingie saat mengontrol bola. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPeter Odemwingie saat mengontrol bola.

Di lini depan, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab kembali diperkuat marquee player Peter Odemwingie yang berkolaborasi bersama Marcel Sacramento, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, serta Imam Bagus.

Untuk pos pelatih, Gomes Olivera akan bantu oleh Danilo Fernando, Joachim Filho, Hendro Kartiko, Syafii (asisten pelatih), Rahmad Basuki (pelatih kelompok usia), Agus Socha dan  Erwan (Terapis), dr Hari, dan Mansur (Masseur).

23