Liga Indonesia

Susunan Pemain Madura United vs Persela: Turunkan Komposisi Terbaik

Selasa, 9 Januari 2018 15:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Marcel Sacramento diikuti penyesalan Andritany lewat eksekusi penalti di menit 21. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Marcel Sacramento diikuti penyesalan Andritany lewat eksekusi penalti di menit 21.

Suramadu Super Cup 2018 sudah memasuki laga kedua. Kali ini Madura United berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (09/01/18) sore.

Pada laga kali ini Madura United langsung menurukan skuat andalannya. Hal itu terlihat di mana sang pelatih Gomes de Oliveira menurunkan penjaga gawang Hary Prasetyo.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Situasi empat lawan tiga, saat Engelberd Sani berupaya pertahankan bola dari gangguan Rohit Chand. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSituasi empat lawan tiga, saat Engelberd Sani berupaya pertahankan bola dari gangguan Rohit Chand.

Di depan Hary, ada nama-nama seperti Altar Fatier, Munhar, Fahrudin, Rendika Rama, dan Beny Wahyudi. Fahrudin yang ditunjuk sebagai kapten akan mengomandoi lini belakang Madura United.

Di barisan tengah, Madura United menurunkan Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, dan Asep Berlian. Mereka akan berkutat di lini tengah Madura United.

Untuk membobol gawang lawan, Madura United menurunkan Engelberd Sani dan Marcel Scramento. Mereka siap menjadi momok menakutkan untuk Persela Lamongan.

Persela Lamongan sendiri juga menurunkan komposisi skuat terbaik mereka. Hal itu demi memantapkan skema yang akan diusung oleh Aji Santoso musim depan.

5