Liga Indonesia

Tanpa Andritany dan Rezaldi, Berikut Daftar Pemain Persija yang Berlaga di Malaysia

Kamis, 11 Januari 2018 12:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Maman Abdul Rahman (kiri) usai merayakan gol Marko Simic, 10 menit kemudian diganjar kartu merah. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Maman Abdul Rahman (kiri) usai merayakan gol Marko Simic, 10 menit kemudian diganjar kartu merah.

Persija Jakarta akan bertolak ke Malaysia. Tim berjukuk Macan Kemayoran ini akan mengikuti turnamen Boost Sports Fix Super Cup 2018.

Event pramusim yang berlangsung lada 13 hingga 20 Januari 2018 di Stadion Nasional, Kuala Lumpur, Malaysia, akan diikuti oleh tiga tim. Selain Persija, dua klub lainnya yakni Ratchaburi FC selaku klub Thailand, dan tim Malaysia, Kelantan FA.

Untuk berlaga di Malaysia, Persija terbagi menjadi dua bagian. Itu dikarenakan Persija masih berlaga di turnamen Suramadu Super Cup 2018 menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (12/1/2018).

Sebanyak 15 nama pemain akan terlebih dahulu berangkat ke Negeri Jiran pada Kamis (11/1/2018) bersama dengan pelatih Persija, Stefano Cugurra. Sisanya delapan pemain akan menyusul selepas pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir.

© Media Persija
Ivan Carlos, Marco Simic, dan Vava Mario Yagalo. Copyright: Media PersijaIvan Carlos, Marco Simic, dan Vava Mario Yagalo.

Dalam laga melawan Persela, Persija masih diperkuat lima pemain U-19 yang juga dibawa ke Madura, yakni Muhammad Al Farisi, Anan Migraf Lestaluhu, Desly Nur Romandhiance, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, Muhammad Alif Ramadian, dan Muhammad Bilal. Total hanya 14 pemain Persija untuk menghadapi Persela.

Untuk melawan Persela, Persija akan dipimpin asisten pelatih, Mustaqiem, dan pelatih fisik, Yogie Nugraha. Mereka dijadwalkan akan ke Malaysia pada Sabtu (13/1/2018).

Ada dua pemain Persija yang tidak dibawa ke Malaysia, yakni Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa. Kedua pemain itu absen dikarenakan harus mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia untuk melawan timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Berikut Daftar Pemain Persija ke Malaysia

Penjaga Gawang: Muhammad Rizky Darmawan, Daryono

Belakang: Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva Xavier, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Dany Saputra

Gelandang: Sandi Sute, Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Septinus Alua, Arthur Bonai, Fitra Ridwan

Depan: Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Marko Simic.

380