Bursa Transfer

Gabung Klub Liga Primer, Eks Persib Ingin Promosi ke Liga Super Malaysia

Kamis, 11 Januari 2018 14:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

David Laly, pemain asal Papua ini kini bermain untuk tim kasta kedua Liga Malaysia. Melalui sang agen, Muly Munial, dirinya dipastikan dikontrak semusim bersama Felcra FC.

Muly menjelaskan setelah sempat terkatung-katung pasca habis kontrak bersaman Barito Putera, David Laly menyepakati untuk melanjutkan karir di kasta kedua bersama klub milik Datuk Ismail Kassim tersebut.

"Iya, David Laly gabung dengan klub Malaysia, Felcra FC. Dia dikontrak selama semusim ke depan," ucap Muly, saat ditanya INDOSPORT, Rabu (10/01/18).

Pemain yang pernah bermain untuk Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung itu pun mengkonfirmasi kepindahannya ke Malaysia. Dirinya mengaku ingin mendapat banyak pengalaman dalam karier sepakbolanya dengan merumput di kompetisi luar negeri.

"Ya ini pertama karier di luar Indonesia. Harapannya, bisa membantu mengangkat tim Felcra ke Liga Super Malaysia. Apalagi di sini timnya juga punya target, dan juga untuk saya pribadi bisa jadi lebih berprestasi," ungkap David Laly saat dihubungi INDOSPORT lewat pesan singkat, Kamis (11/01/18) siang.

© instagram
David Laly ke klub Liga 2 Malaysia Copyright: instagramDavid Laly ke klub Liga Primer Malaysia

David Laly menambah daftar panjang pemain yang bermain di luar negeri setelah sebelumnya Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ferdinand Sinaga ke Malaysia. Sementara Basna ditemani oleh Ryuji Utomo yang bermain untuk PTT Rayong, Yanto Basna untuk Khonkaen FC serta Terens Puhiri di Port FC. Terens Puhiri juga sudah memulai debutnya bersama Port FC.

"karena di sini status saya pemain import jadi harus bisa lebih baik lagi dan selalu improve. Jadi harapannya semoga semuanya lancar jika Tuhan kehendaki. Amin," ia menambahkan.

21