Bursa Transfer

Gabung Klub Liga Primer, Eks Persib Bandung Dikontrak Semusim

Rabu, 10 Januari 2018 22:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Mantan pemain Persib Bandung, David Laly akhirnya secara resmi bergabung dengan klub peserta Liga Premier Malaysia, Felcra FC untuk satu musim ke depan. Hal itu dikonfirmasi oleh agen sang pemain, Mulyawan Munial ke INDOSPORT, Rabu (10/01/18).

Muly menjelaskan setelah sempat terkatung-katung pasca habis kontrak bersaman Barito Putera, David Laly menyepakati untuk melanjutkan karir di kasta kedua bersama klub milik Datuk Ismail Kassim tersebut.

"Iya, David Laly gabung dengan klub Malaysia, Felcra FC. Dia dikontrak selama semusim ke depan," ucap Muly.

Felcra FC sejatinya merupakan klub yang baru promosi ke Liga Primer Malaysia dan berniat untuk mempersiapkan skuat terbaik dengan mendatangkan pemain-pemain bintang. Sebelum kedatangan David Laly, Felcra FC menginginkan salah satu yang sempat menjadi incaran utama Felcra ialah Andik Vermansah.

Bahkan Felcra siap bersaing dengan klub-klub Malaysia lainnya untuk mendapatkan tanda tangan mantan bintang Persebaya tersebut. Presiden Felcra FC, Datuk Ismail Kassim menyebut untuk mendapatkan Andik, pihaknya kini masih menunggu cairnya dana.

© INTERNET
Gelandang Persib Bandung, David Laly saat mengikuti latihan. Copyright: INTERNETMantan gelandang Persib Bandung, David Laly saat mengikuti latihan.

Kedatangan David Laly ke Felcra FC juga menambah eksodus pemain Indonesia ke Liga Malaysia mengikuti rekan-rekannya seperti Ferdinand Sinaga yang ke Kelantan FA serta Evan Dimas, dan Ilham Udin Armayn yang gabung Selangor FA di kasta atas, Liga Super Malaysia.

78