Liga Indonesia

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Ini Harapan Persebaya

Kamis, 11 Januari 2018 00:27 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya resmi ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. Ajang tersebut akan berlansung pada 18-28 Januari 2018.

Menurut manajer tim Persebaya Chairul Basalamah, pihaknya merasa terhormat atas penunjukan tersebut. Apalagi Piala Presiden merupakan turnamen besar.

© Liputan 6
Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah. Copyright: Liputan 6Manajer Persebaya Surabaya Chairul Basalamah.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami. Piala Presiden adalah ajang besar berikutnya yang akan kami jalani. Kami berharap di Surabaya," papar Chairul.

"Jadi kami berharap sudah selesai gontok-gontokan (dengan Dispora Surabaya), sama-sama menjadi tuan rumah yang baik," sambung pria berbadan gemuk ini.

© stadionesia.blogspot
Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: stadionesia.blogspotStadion Gelora Bung Tomo.

Selain itu klub yang berjuluk Green Force juga berharap bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo dalam ajang tersebut dan juga kedepannya.

Sebab stadion ini dapat menampung tingginya animo Bonek Mania. Bagaimana tidak stadion ini memiliki kapasitas sebanyak 50.000 kursi penonton.

Persebaya Surabaya sendiri tergabung dalam Grup C. Mereka akan menghadapi Perseru Serui, PS TNI, dan Madura United. Keikutsertaan dalam ajang ini juga merupakan kali pertama bagi Persebaya.

23