Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden 2018, Skuat Madura United Nyaris Sempurna

Kamis, 11 Januari 2018 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Greg Nwokolo dan Raphel Maitimo. Copyright: © Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Greg Nwokolo dan Raphel Maitimo.

Madura United baru saja merilis daftar pemain yang akan bermain untuk mereka di Liga 1 2018 musim depan. Meski sudah merilis daftar pemain, Rabu (10/01/18) kemarin, ternyata tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tidak menutup pintu untuk mendatangkan pemain anyar.

Namun, Pelatih Madura United, Gomes Olivera juga menuturkan bahwa skuatnya saat ini sudah komplit. Bergabungnya Raphael Maitimo ke skuat Madura United juga dinilai menambah kekuatan lini tengah tim.

"Sekarang bagus, kita komplit ya, kita punya striker bagus, kita punya gelandang, gabungnya Maitimo juga tambah kuat lagi kita," ucap Gomes kepada pewarta.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTGomes Olivera, pelatih Madura United.

Selain memuji kelengkapan skuatnya saat ini, Gomes Olivera juga menyoroti adanya satu pemain asing di posisi gelandang bertahan. Sang pelatih mengungkapkan bahwa Madura united hanya tinggal latihan untuk lebih memantapkan strategi sepanjang Liga 1 nanti.

"Gelandang bertahan saya punya satu pemain asing, dia tampil sangat bagus di uji coba dua pertandingan kemarin dan di Piala Suramadu. Saya pikir tinggal kita latihan, persiapan lebih mantap untuk mereka meningkatkan performanya di setiap pertandingan," jelas Gomes.

2