Liga Indonesia

Meski Sudah Umumkan Skuat, MU Masih akan Cari Pemain Anyar

Kamis, 11 Januari 2018 11:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Madura United baru saja merilis nama-nama pemain yang akan membela klub ini untuk Liga 1 2018. Berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT, Rabu (10/01/18), ada sekitar 26 pemain yang nantinya bergabung di bawah asuhan pelatih Gomes Olivera.

Usai merilis daftar pemain yang akan membela klub untuk musim depan, banyak yang memperkirakan Madura United sudah selesai belanja pemain di bursa transfer. Namun, pelatih asal Brasil tidak menutup pintu akan kembali kedatangan pemain anyar sebelum liga dimulai.

"Saya pikir masih (akan datangkan pemain anyar). Madura united belum menutup pintu dan masih akan kontrak pemain bagus," ucap Gomes kepada pewarta.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera,  saat konferensi pers. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTPelatih Madura United, Gomes De Oliviera, saat konferensi pers.

Ketika disinggung apakah para pemain yang dirilis oleh Madura United pilihannya sendiri atau paksaan dari manajemen, Gomes menjawab bahwa tidak ada paksaan dari manajemen. Pelatih berusia 55 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya dan manajemen selalu duduk bersama untuk membahas pemain.

"Tidak. Saya pikir di Madura ini sangat cocok antara saya dan manajemen. Kita selalu berbicara tentang pemain, kita bicara sama2, kita kontrak pemain sama-sama," jelas Gomes Olivera.

3