Bola Internasional

Justin Kluivert Ungkap Pembicaraan Rahasianya dengan Mourinho di Final Liga Europa

Kamis, 11 Januari 2018 14:00 WIB
Editor: Isman Fadil
© GMS
Jose Mourinho dan Justin Kluivert tertangkap kamera sedang berbincang. Copyright: © GMS
Jose Mourinho dan Justin Kluivert tertangkap kamera sedang berbincang.

Bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, akhirnya angkat bicara soal obrolan yang pernah ia lakukan dengan pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho pada final Liga Europa 2016/17.

Seperti yang kita ketahui, MU berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Friends Arena Stadium pada Rabu (24/05/17) atau Kamis dini hari WIB. Usai pertandingan Mourinho menghampiri Justin Kluivert.

Sebelumnya media-media di Eropa memberitakan, dalam pembicaraan tersebut Mourinho mengajak mantan rekan Ezra Walian di akademi Ajax itu  bergabung dengan Manchester United pada masa mendatang.

"Dia hanya suka melihat saya. Mourinho sudah mengenal saya sejak masih kecil ketika Ayah saya (Patrick Kluivert) bermain di Barcelona dan Mourinho bekerja di sana sebagai asisten pelatih," tutur Kluivert kepada koran Belanda, AD, dikutip dari Mirror.

Pemain yang masih berusia 18 tahun ini menambahkan bahwa dirinya ingin meneruskan nama besar Kluivert, dan menjadikan ayahnya sebagai motivasi untuk menjadi pemain besar.

© INDOSPORT
Justin Kluivert merayakan gol bersama temannya satu tim. Copyright: INDOSPORTJustin Kluivert merayakan gol bersama rekannya.

"Saya ingin mempertahankan nama besar Kluvert. Semua orang tahu namanya, itu harus memotivasi anda."

"Saya akan berada di puncak seperti ayah saya. Mungkin akan sedikit di bawah, bagaimanapun itu tidak masalah. Dia telah membuat saya bangga, senang memiliki ayah seperti itu. Dia telah melakukan semuanya.” tandasnya. 
   

1.5K