Liga Inggris

Mengharukan, Salam Perpisahan Salah untuk Coutinho

Kamis, 11 Januari 2018 15:13 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Isman Fadil
© The World Game - SBS
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah. Copyright: © The World Game - SBS
Philippe Coutinho dan Mohamed Salah.

Kepindahan Coutinho ke Barcelona meninggalkan kesan kehilangan dihati para pemain Liverpool. Kali ini datang dari pemain terbaik Afrika yang kini tengah menjadi bintang bersama Liverpool, Mohamed Salah.

Salah dan Coutinho merupakan teman dekat di Liverpool, media-media Eropa banyak yang memberitakan keduanya sering bersama ketika sesi latihan. Kepindahan Coutinho ke Barcelona membuat pemain berambut ikal ini kehilangan.

Melalui akun instagram resmi miliknya, Salah menuliskan harapannya untuk Coutinho. Salah mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa bersama Cou dalam satu tim bersama The Reds.

 

Really enjoyed playing with you even if it was for such a short time. I wish you all the best in your new adventure.✌🏼

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah22) on

"Sangat menikmati bermain bersamamu meski hanya sebentar. Saya berharap yang terbaik dalam petualangan barumu," tulis Salah dalam akun instagram resmi miliknya, @mosalah22.

Sang sahabat yang sudah hijrah ke Camp Nou pun membalas komen di instagram Moh Salah. "Terima kasih teman, kamu juga hebat. Saya juga senang bermain dengan kamu. Semua yang terbaik," tulis akun instagram Coutinho, @phil.coutinho, di kolom komentar.

Coutinho baru saja bergabung dengan Barcelona sejak Sabtu (06/01/18) lalu, dengan mahar sebesar 142 juta poundsterling (Rp2,5 triliun). Dengan kesepakatan tersebut, Coutinho resmi mengakhiri karirnya selama lima tahun di Anfield.
 

15