Liga Indonesia

Cetak 2 Gol di Laga Uji Coba, Beto Goncalves Makin Termotivasi di Sriwijaya

Jumat, 12 Januari 2018 21:29 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gelora Trisula Semesta
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) Copyright: © Gelora Trisula Semesta
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Alberto Goncalves berhasil mengemas dua gol dalam laga uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Jumat (12/1/2018). Dua gol itu sangat penting bagi Beto karena ia merasa lebih semangat untuk kembali mencetak gol lagi di laga-laga berikutnya.

"Laga uji coba kemarin sangat penting, bukan cuma buat saya tetapi juga tim. Karena bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebetulan saya juga bisa mencetak gol," kata Beto, Jumat (12/1/2018).

Beto pun mengakui jika ia masih belum padu 100 persen. Ia masih butuh waktu untuk beradaptasi. Akan tetapi, Beto percaya ia bakal punya waktu yang lebih dari cukup karena Liga 1 baru akan bergulir pertengahan Maret nanti.

Pelatih pun menyebut, jika dua laga uji coba dan Piala Presiden 2018 menjadi bagian dalam persiapan. Pelatih ingin pemain lebih padu sebelum Liga 1 bergulir.

"Kita butuh waktu, karena tidak mudah. Banyaknya pemain baru di SFC saya pikir tidak terlalu masalah karena semua mau kerja keras dan bersama-sama, tapi memang butuh waktu," ujarnya lagi.

Beto mengatakan, ia bersama rekan setimnya akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk lebih memadukan tim. Apalagi, dia bersama rekan-rekannya akan kembali menjalani laga uji coba melawan Bekasi Selection, Sabtu (13/1) sore.

"Saya yakin masih ada waktu untuk meningkatkan kekompakan di sisa waktu. Laga ujicoba bagus untuk meningkatkan percaya diri," jelasnya. 
 

3