Liga Italia

Eks Marquee Player Mitra Kukar: Dybala Bukan Del Piero

Jumat, 12 Januari 2018 20:00 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Mantan gelandang Juventus, Mohamed Sissoko, menilai Paulo Dybala tidak memiliki kesamaan karakter dengan Alessandro Del Piero. Sejak dirinya mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Carlos Tevez dan Paul Pogba, pemain berjuluk La Joya itu kerap disamakan dengan pemain legendaris Italia tersebut.

"Menurut pendapat saya, Dybala tidak memiliki karakter yang sama dengan Del Piero, bahkan saat dia masih sangat muda," kata Sissoko dilansir dari Football Italia.

"Jika dia mendengarkan semua saran orang di sekitarnya, seperti (Pavel) Nedved dan (Gigi) Buffon dia bisa menjadi pemain lebih baik dari sebelumnya," sambungnya.

Paulo Dybala saat ini menjadi pemain laris di bursa transfer musim dingin. Bintang asal Argentina ini masuk bidikan klub-klub top Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United.

© INDOSPORT
Pemain Juventus, Paulo Dybala. Copyright: INDOSPORTPemain Juventus, Paulo Dybala.

Meski begitu, mantan pemain Mitra Kukar ini menilai bahwa Dybala sudah tepat memilih Juventus sebagai klubnya saat ini. Sissoko ingin melihat Dybala tetap di Allianz Stadium dua sampai tiga tahun lagi.

"Saya bukan agennya, tapi dia bermain di salah satu tim terbaik di dunia dan dia harus bertahan di Juventus untuk dua atau tiga tahun lagi," pungkasnya.

4