Liga Inggris

Presiden Tottenham Tak Ingin Jual Pemain Bintangnya

Jumat, 12 Januari 2018 15:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Harry Kane dan Dele Alli. Copyright: © Getty Images
Harry Kane dan Dele Alli.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dikabarkan tidak akan melepas pemain bintangnya sebelum musim 2017/18 berakhir. Hal itu dibenarkan langsung oleh Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Meski banyak klub top Eropa yang menginginkan penggawa Tottenham, namun Levy percaya diri bahwa pemain-pemain hebat yang dimiliki The Lilywhites tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim dingin ini.

Seperti yang diketahui, penyerang andalan Tottenham, Harry Kane dan talenta muda Inggris, Dele Alli, telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga, Real Madrid, yang ingin mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu.

“Saya yakin 100 persen. Setiap pemain yang ingin kami jaga, saya yakin Anda akan bermain sampai Tottenham Hotspur musim depan,” ujar Levy kepada Sky Sports News.

© IKIMAGES/AFP/Getty Images
Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Copyright: IKIMAGES/AFP/Getty ImagesPresiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Pria berusia 55 tahun tersebut juga menambahkan bahwa Tottenham akan mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru pada bulan ini, meski dirinya mengaku sulit melakukannya di pertengahan musim ini.

“Strategi Mauricio (Pochettino) adalah memikirkan setiap peluang yang ada. Jika hal itu dinilai bisa meningkatkan skuat, kami akan bergerak. Namun, harus diakui, Januari adalah masa transfer yang sangat sulit,” tambahnya.

3