Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden, Kekuatan Skuat PS TNI Masih Belum Merata

Sabtu, 13 Januari 2018 14:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Belum lama ini PS TNI ditahan imbang 2-2 oleh tim kasta kedua, Persika Karawang, dalam laga uji coba di stadion Singaperbangsa, Kamis (11/01/18). Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, pun mengaku masih memiliki PR berat jelang Piala Presiden 2018.

Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, Rudy menyebut masih banyak kesalahan mendasar yang dilakukan anak asuhnya. Walau sempat unggul 2-0, PS TNI harus rela dipaksa seri setelah tuan rumah menyamakan kedudukan di babak kedua. 

"Saya tidak melihat hasil akhir, saya cuma melihat penampilan pemain saya. Kesalahan-kesalahan yang dibuat pemain saya," kata Rudy.

Rudy juga melihat adanya perbedaan kualitas antara pemain di tim utama dengan tim lapis kedua. Selain itu, pemain asing yang diturunkan menurutnya masih belum memberikan kontribusi yang diharapkan. 

Pemain asing pun kini menjadi sorotan PS TNI. Skuat berjuluk The Army itu masih terus mencari pemain asing dengan kualitas mumpuni sehingga ketika Piala Presiden nanti, tim sudah memiliki skuat terbaik.

"Saya butuh pemain asing yang bisa membantu tim saya. Kita tunggu saja, ksmi masih berburu. Saya butuh sekali pemain asing yang sesuai keinginan saya," katanya seperti dikutip dari liga-indonesia.id.