Liga Indonesia

PSM 'Dipaksa' Bolak-balik Bandung-Makassar untuk Lakoni Piala Presiden dan Super Cup Asia

Sabtu, 13 Januari 2018 15:29 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSM Makassar
Polo Shirt Umbro baru PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Polo Shirt Umbro baru PSM Makassar.

PSM Makassar berusaha mengatur diri untuk mengikuti dua turnamen dalam waktu yang berdekatan. Maklum, Tim Juku Eja akan mengikuti dua turnamen sekaligus di bulan Januari ini.

Dua turnamen tersebut adalah Piala Presiden 2018 yang dimulai pada 16 Januari dan PSM Super Cup Asia yang akan dilakoni pada 19 & 21 Januari mendatang di Makassar. 

Akan tetapi, untuk sementara tim asuhan Robert Rene Alberts itu akan fokus terlebih dahulu menghadapi PSMS Medan pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Bandung pada 16 Januari mendatang. 

Mereka pun akan langsung bertolak dari Bali menuju Bandung usai menjalani Training Camp (TC) yang akan selesai pada Senin (15/01/18).

"Tim akan berangkat ke Bandung langsung dari Bali, Senin (15/01/18)," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina pada Sabtu (13/01/18).

Setelah menjalani laga kontra PSMS Medan itu, skuat Pasukan Ramang akan kembali bertolak pulang ke Makassar demi mempersiapkan diri untuk berlaga di PSM Super Cup Asia pada 19 Januari nanti.

"Setelah itu semuanya kembali ke Makassar tanggal 17 Januari untuk persiapan PSM Makassar Super Cup Asia," pungkas Andi Widya Syadzwina.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%