Liga Inggris

Alan Pardew Ancam Arsenal dan Man City Agar Tak Bajak Pemainnya

  • Bek West Brom, Jonny Evans menjadi incaran Manchester City dan Arsenal.
  • Pelatih West Brom, Alan Pardew memperingatkan Arsenal dan Man City untuk tidak mengambil Evans dipenghujung jendela transfer Januari ini.
Minggu, 14 Januari 2018 04:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Alan Pardew dan Jurgen Klopp bersitegang. Copyright: © INTERNET
Alan Pardew dan Jurgen Klopp bersitegang.

Alan Pardew menegaskan kepada The Gunners dan Man City bahwa tak akan melepas Jonny Evans di menit-menit akhir Bursa Transfer musim dingin ini. WBA tak akan melepas Evans, meskipun Pardew perlu mendapatkan uang tunai untuk melakukan bisnis transfer. 

"Kurasa kita harus saling menghormati satu sama lain. Karena itulah saya akan mengatakan tiga atau empat hari sebelum jendela ditutup harus ada kejelasan," ungkap Pardew seperti dilansir dari Dailystar 

Pardew menegaskan juga bahwa ia akan menutup semua celah transfer pemainnya tiga hari sebelum jendela transfer ditutup. Ia juga mengatakan kepada Manchester City dan Arsenal bahwa dia tidak akan menjual bek berusia 30 tahun itu senilai 35 juta pound di penghujung jendela transfer musim dingin ini.

© DAILYMAIL
Caption Copyright: DAILYMAILJonny Evans dan Kekasih

Sekedar tambahan informasi, saat ini West Brom masih bertengger peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Karena itu, Pardew mengatakan bahwa saat ini timnya berada pada titik kritis. Pelatih berusia 56 tahun asal Inggris ini juga khawatir jika West Brom Albion akan terdegradasi.