Liga Inggris

Segera Tinggalkan West Brom, Evans ke Man City?

Sabtu, 30 Desember 2017 12:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Matt Lewis/Getty Images
Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Copyright: © Matt Lewis/Getty Images
Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans.

Pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew mengatakan bahwa akan membiasakan bermain tanpa Jonny Evans pada tahun depan. Artinya, pelatih berambut putih tersebut akan melego sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Evans pun kerap dikatikan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris di musim panas ini. Tim-tim tersebut adalah Manchester City, Arsenal dan Leicester City. Namun, eks Manchester United itu menolak untuk menyebutkan klub mana yang akan ia bela tahun depan.

Pardew sendiri akan membiarkan Evans pergi dari The Hawthorns jika ada tawaran yang sesuai. Dirinya enggan mempertahankan Evans, karena sang pemain telah menunjukkan keinginannya hengkang dari West Brom.

“Saya selalu berpikir bahwa Anda akan sedikit naif dalam pekerjaan Anda jika tidak mencoba untuk mencakup semua rintangan di sini, pilihan yang mungkin terjadi dan mungkin tidak akan terjadi. Jadi ada skenarionya Jonny Evans mungkin akan pindah. Pasti saya sudah melihat itu,” ujarnya dikutip dari Sky Sports.

© Internet
Alan Pardew Copyright: InternetAlan Pardew.

Pardew pun akan memanfaatkan Januari nanti untuk mendatangkan pemain demi menutup lubang yang ditinggalkan para pemain, baik hengkang maupun cedera. Dirinya pun mempercayai Direktur Teknik West Brom, Nicky Hammond.

“Saya harus menutupi semua itu dan dengan Hammond, seseorang yang brilian dalam pekerjaannya, saya yakin kita bisa menutupinya. Jika kita melakukan bisnis pada bulan Januari, kita akan melakukannya. untuk alasan yang benar,” lanjutnya.

44